Minggu, 22 Agustus 2010

muffin berdarah dingin!

wahh,ngeri ya judulnya. hahaha
langsung aja deh. sejak minggu kemaren entah kenapa gw kena darah dingin. jadi satu badan bentol2 gitu ky digigit nyamuk, tapi gede2. terus guatel bangeeet. ga tau deh gara2 apa. tapi banyak orang kok yang pernah kena darah dingin. gw sih ga tau apa penyebabnya. mungkin gara2 dingin kali, tapi engga juga ahh. ada juga yang bilang gara2 makanan. jadi mirip alergi gitu deh. ga boleh kena angin ato air dingin, soalnya bisa tambah gatel. buat ngurangin gatel gw pake minyak kayu putih. terus gw juga minum incidal (semacem antibiotik gitu) & kalk (suplemen kalsium). untungnya sekarang uda sembuh. hehehe.

kalo soal muffin... kemaren gw bikin chocolate chip muffins dan ternyata muffinnya ga gitu ngembang a.k.a bantet! hahahaha. rasanya sih enak, tapi yang namanya bantet tetep aja barang gagal. hehehe. kynya harus latian lagi nihh. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar