Minggu, 03 Oktober 2010

minggu pertama semester baru

wahh, ga berasa minggu pertama si semester 3 ini lewat juga. masih awal2 gini sih gw masih semangat. ga tau deh entar. hahaha.

hmm, semester baru ya uda pasti jadwal baru, kelas baru, dosen baru, lingkungan baru, pokoknya semua baru deh. hahaha. menyenangkan punya kenalan2 baru, dosen yang ngajar juga lumayan enak menurut gw, jadwal gw juga enak. yah mudah2an semangat belajar deh. hehehe.
tapi kalo kelasnya beda2 gini ribet juga. orangnya beda2, jadi ketua kelas juga beda2. belom lagi tiap mata kuliah ada kelompok2 buat bikin tugas gitu. tapi untuk jadwal semester 3 ini gw selalu sekelas sama henny, lydia, & marissa. paling cuma mata kuliah akuntansi biaya doang yang beda sama lydia & marissa. terus bisa kebetulaaaan banget ya gw sekelas terus sama orang yang namanya stefany kusuma. berarti secara ga sengaja jadwal kita persis sama. what a coincidence! hahaha.

semester ini gw ga dapet libur. huhuhu. harusnya gw libur hari jumat. tapi karena mata kuliah kewirausahaan yang harusnya senen siang didrop kelasnya gara2 jumlah mahasiswanya terlalu sedikit, jadi kewirausahaan pindah ke jumat pagi. alhasil hari jumat gw ga libur, gw masuk jam 7 - 8.30! gile bener dah. males banget. tanggung banget. hahaha. yah tapi begitulah nasib. huhuhu. tapi jadwal gw enak sih. yg pulang sore jam 4 cuma hari selasa doang. sisanya pulang siang jam 12 atau jam 1, bahkan pulang pagi! hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar