Rabu, 25 November 2009

uts oh uts..

akhirnya punya waktu juga buat nulis blog. lama banget ya ga update. :(

seperti judul postingan ini, emang gw lagi uts. mulai dari tanggal 23 November - 7 Desember. keliatannya lama, tapi sebenernya gw ujian ga setiap hari. mata kuliah gw ada 7, satu hari cuma ada satu ujian. jadi ada liburnya, ky hari ini. hehe. gw ujian lagi hari sabtu besok, pancasila pula! bayangkan hari sabtu yang indah harus ke kampus jam setengah 4 sore buat ujian pancasila. arrrghh! males banget deh. dan uts itu lumayan stressful. perasaan baru masuk kuliah tau2 uda uts aja. gw masih males aja ya, padahal ini aja uda telat banget utsnya. hahaha. orang2 uda uas, gw uts aja baru mulai. ckckck. btw, banyak opini dari orang2, kalo akuntansi semester 1 itu gampang, tapi ternyata ga semudah itu. i'm serious. tapi juga ga susah banget. bingung yah. hmm, yah, mudah2an sih dapet bagus semua. amin, amin.

anyway, dalam rangka ultah lydia, pulang kuliah kemaren gw nonton New Moon! ahh, akhirnya. over all sih bagus filmnya. tapi kalo dari segi
cerita agak2 kurang yah. apalagi endingnya, ngga banget menurut gw. uda ky sinetron indonesia aja. hahaha. oh, one more thing, kali ini menurut gw daya tariknya uda bukan Edward Cullen lagi, mungkin karena peran Robert Pattinson sedikit di New Moon. masih ganteng sih dia, tapi lebih keren Jacob. keren banget deh pokoknya, seksi abis. hahaha. apalagi Jacob rambutnya uda ga gondrong lagi. bikin ilfil banget tuh rambut. hahaha. gw mau masukin foto Taylor Lautner (Jacob), tapi menurut gw dia lebih enak diliat kalo lagi bergerak. singkatnya ga photogenic menurut gw. hahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar