Senin, 07 Desember 2009

uts selesai!

hi, i'm back! hehehehe.
setelah struggling di uts, akhirnya utsnya selesai juga. ga yakin nih sama hasilnya. terutama mata kuliah ekonomi mikro, ancur parah. apa yang diajarin dosen gw ga sinkron sama soal ujiannya. yah sudahlah, lupakan yang sudah berlalu. cuma mukjizat dari Tuhan yang bisa menolong *lebayy* tapi uts inggris hari ini gw cukup yakin, walaupun gw ga belajar gara2 semalem pergi ke kawinan sepupu gw. hehehehe

btw, tadi gw nonton Ninja Assasin. gw nonton bukan buat merayakan hari selesainya ujian lho. emang uda janji aja sama lydia. hehehe. about the movie.. gw sarankan buat yang "ga tega" liat ADEGAN POTONG2AN & SADISME, terus ga kuat liat darah dan merujuk kepada kehilangan kesadaran a.k.a pingsan, jangan nonton! terutama yang ga kuat liat darah, karena darah berceceran dimana2. hahaha. kalo gw cukup menikmati film ini, ada sih sedikit rasa ga tega. hehe. ceritanya sih biasa aja, ga jelek juga. efek2nya juga lumayan ky di film Sweeney Todd gitu lah. efeknya kebanyakan dipake buat efek luka sama darah. emang keliatan palsunya. hahaha. okelah ni film, Rain mainnya juga total. total berdarah. hahaha.


o iya, sebelum pulang gw liat pet shop yang ada di MOI. binatangnya lucu2 deh. jadi gemesss >.<



gw ngerasa banyak hal yang ngrusak mood abis pulang dari nonton.
1. gw nonton di MOI, jadi cara pulang terdekat naek angkutan umum itu di depan fly over IBII (kampus gw). biasanya emang gw pulang naek kopaja nomor 27 dari sana. oke, gw jalan dari MOI ke IBII. tadi pas gw nunggu tuh kopaja udah jam setengah 3, gw pikir kopaja bakalan jarang lewat, soalnya kan jam nanggung. ternyata eh ternyata, kopaja banyak yang lewat. ada 3 cuyy. tapi dengan teganya mereka nolak gw. sambil ngebut mereka teriak "ga bisa neng!"
wah, uda pada ga mau duit kali. keki banget gw. akhirnya kopaja ke 4 mau narik. tapi baru jalan dikit gw udah disuruh turun. akhirnya gw dipindahin ke kopaja yang ada di belakang. dasar gila! kopaja ini nih yang akhirnya mengantar gw sampe ke Sunter. hahaha
2. sekarang penumpangnya yang rada gila. emang gw uda biasa banget ketemu sama perokok2 yang ga peduli sama kesehatan udara yang dihirup orang sekitarnya. tapi kali ini ada abang2 yang bukan cuma ngasih asep rokok buat dihirup, tapi puntung rokok juga! you know what, dia buang puntung rokok yang masih nyala dan hampik kena kaki gw. untung aja ga kena. dengan sok santainya dia nengok ke gw sambil senyum2, terus minta gw matiin puntung rokoknya. gw jutekin aja tuh orang sambil gw ijek tuh puntung rokok keras2.
3. sekarang giliran celana gw yang kena masalah. akhirnya gw turun di depan Sunter Mall. terus mobil2 lagi padet banget, mo minggir juga ga bisa, sebelah kanan mobil udah penuh, terus sebelah kiri gw parkiran bajaj tuh. ya uda, mau ga mau gw harus nyelip di antara bajaj2 parkir. emang sempit banget tuh, alhasil celana gw sobek selebar 1 senti di bagian deket kantong gara2 kesangkut di besi bajaj! kebetulan gw bukan pake celana jeans yang tebel. arrrgh, rasanya kesel banget!

what a bad day *sigh*

anyway, karena uda selesai ujian gw bisa melepas kangen sama dapur. masak2. hahaha. o iya, temen2 yang menuntut ilmu di Malaysia pada balik minggu ini. bahkan Jeje balik hari ini. can't wait to see them. yay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar