Kamis, 28 Mei 2009

selamat ulang tahun, manda!

delapan belas tahun yang lalu, di sebuah kota yang ramai dan sibuk bernama Jakarta, lahirlah seorang anak perempuan. papanya memberinya nama mandawati pangkato. ia biasa disapa "manda" oleh sebagian besar orang, atau "mandy" oleh beberapa temannya, atau "dek" oleh mama & kakaknya. ia mempunyai mama & papa yang cukup sempurna sebagai orangtua menurutnya. juga seorang kakak perempuan yang lebih tua dua tahun darinya bernama mega & seorang adik laki - laki yang lebih muda satu tahun darinya bernama ibnu (akrab dipanggil nunu). ia sangat deka dengan kakak & adiknya. selain itu dia juga sangat bersyukur karena dikelilingi oleh teman2 yang baik & luar biasa menyenangkan. dan banyak pengalaman yang unik dan tak terlupakan terjadi saat ia bersama teman2nya.

manda adalah seorang anak SMA yang biasa - biasa saja,
bukan anak yang populer atau semacamnya. ia menjalani hari2nya dengan santai. berusaha menjalankan tugas sebagai pelajar sebaik - baiknya, namun pada kenyataannya ia malas. pencapaian akademiknya diatas rata2, tapi ia tidak punya prestasi yang menonjol. satu2nya lomba yang pernah dijuarainya selama hidupnya adalah lomba makan kerupuk. dan sebentar lagi ia akan meninggalkan statusnya sebagai pelajar SMA.

tipe kepribadiannya sanguin - plegmatis. ia adalah orang yang terbuka. kadang terkesan banyak bicara. mudah akrab dengan siapa saja. humoris. serius pada keadaan tertentu. suka diperhatikan orang lain. seorang pendengar yang baik.

manda mempunyai ketertarikan khusus pada du
nia kuliner dan bahasa asing. karena itu hobinya memasak. namun, karena pertimbangan tertentu, ia tidak mengambil salah satu pun dari kedua minatnya itu di universitas nanti. film juga menjadi salah satu hal yang sangat disukainya. karena itu ia lebih suka menonton film daripada membaca. sedangkan musik sudah menjadi bagian hidupnya. setiap hari hidupnya tidak lepas dari musik & lagu. liverpool adalah tim sepakbola inggris favoritnya. anjing dan bayi orang utan adalah binatang kesukaannya. ia tidak berbakat di bidang seni & benci menggambar.





sometimes she wants to be other people, but now she realize and really grateful with all God has given to her, with her family, with her friends, and with her life. thank God!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar