Sabtu, 02 Mei 2009

ujian praktek selesai!!!

2 hari ini gw lagi ga mood nulis blog. makanya baru nulis sekarang. hehehe

fiuh! ujian praktek selesai juga hari jumat kemaren.
hari kamisnya menggambar! gw benci banget gambar. gw ga bisa. dari TK ma SD kalo gw ada PR gambar pasti gw suruh orang rumah buatin. kalo pada ga mau biasanya gw ngambek, nangis. hahaha. jarang banget gw gambar sendiri, biasanya emba gw yang bikin. makanya dia sering bilang, "uda deh, emba aja yang sekolah!" hahaha. baru mulai kelas 5 SD aja gw gambar sendiri. itu juga sambil ngedumel. dan terbukti ujian praktek gambar kemaren, hancur lebur! hahaha. uda berantakan, ga selesai lagi. ga tau deh dapet nilai berapa. lupain aja deh. nasib ya nasib. T.T
abis itu ada belajar akuntansi bersama generasi gesit. hahaha. soalnya hari jumatnya akuntansi. disuruh bikin jurnal khusus, buku besar, neraca saldo, AJP, kertas kerja, laporan keuangan selama 3 jam! gimana nasib akuntansi gw? ancur juga kyny. haha. ga selesai, ga balance lagi. aduh, kacau semua. setiap kolom yang gw bikin bisa2nya ga balance. mau ga mau gw harus cari tau salah dimana dan itu makan waktu. tapi gw ga berjuang sendiri. ada shearen! haha. kita berjuang bersama2 ya sher. kalo kita ada yang ga balance, kita cocokin, ampe ketemu salahnya dimana. untung yang ngawas pak adiel. kalo bu sisca yang ngawas mana bisa nyocokin. nanya2 temen juga bisa2 diocehin. waktu udah abis, tapi gw (& shearen) belom selesai. apa boleh buat, kumpulin aja lah... hmm, kalo ujian akuntansi di ijazah jelek, gw malu juga. secara gw ntar masuk jurusan akuntansi geto lohhh! (geli banget! hahaha).
untuk refreshing setelah ujian praktek, gw, henny, jeje main bultang di GOR danau sunter. ngajak yang lain juga, tapi pada ga bisa ikut. ada temen jeje juga yang dulunya junior gw di santo paulus (sok senior bener gw), cherry & angel. mainnya cuma 1 jam, tapi lumayan capek juga. hehe. abis main, makan bakmi ayam ma es cendol deket ipeka. pulang. mandi tidur. capek banget.....

huh! senen mulai pemantapan ujian sekolah. siap2 ketemu guru yang itu2 aja.

udahan dulu ah nulisnya. bentar lagi henny dateng. mau ke ultahnya fian (adenya jeje, umur 8 taun) bareng ecel.

bye~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar