Jumat, 18 September 2009

lebaran sebentar lagi

udah lama ga ngeblog. kangen juga. haha. selama ini ga kemana2 kok. di rumah aja, bikin kue. hehehe.

sesuai judul, lebaran sebentar lagi. gw ga ngerayain sih, tapi selamat lebaran yah buat yang ngerayain. lebaran artinya musim liburan. horeee! tapi kyny ga ngaruh juga ya. gw uda cukup puas libur dari bulan Mei! mau kemana liburan ini? gw belom tau, belom ada rencana. makin deket nih sama kuliah. can't wait! hehe. tapi gw yakin pas uda mulai kuliah, gw pasti ngeluh juga. bosen lah, cape lah, banyak tugas lah. dasar manusia. hehe. tapi emang gw ngiri deh liat orang2 uda pada sibuk berkutat sama tugas2 kuliah, ketemu orang2 baru, masuk ke lingkungan yang baru. ihh, kyny asik. hehehe.

bwt, berhubung uda pada mulai libur, hari ini gw ngumpul2 sama putri, cindy & moniq. tapi sayang liong ga bs ikut. hehe. hari ini kita ngumpul2 di rumah cindy, biasa deh, ngerumpi. hehehe. terus sekalian aja gw bawa brownies yang gw bikin kemaren. bukan buat pamer lho, gw ada janji sama moniq mau bawa brownies kalo kita ngumpul2. hehe. abis itu kita makan di luar. sempet bingung juga sih mau kemana. akhirnya kita ke restoran iga penyet Leko di seberang MOI, idenya moniq tuh. ternyata enak lho. nyummm :) sambelnya mantappp. hehe. cindy ternyata masih belom kenyang!? alhasil kita lanjut ke Lind's makan es krim. yah, enak sih. tapi ga enak2 banget, not bad lah. hehe. jarang2 nih kita bisa ngumpul2. apalagi uda pada sibuk kuliah. tapi gimana juga kalo ada waktu harus ketemuan, mempererat tali persahabatan. hahaha.

akhirnya pasang chatbox. hehe. thanks to valen :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar