Rabu, 02 September 2009

merasa tak ada yang perlu dibagi

itulah yang aku rasakan.. lebayyy ah. yah gini deh nasib pengangguran. gw kan uda lama meng-update blog, tapi gw ngerasa ga ada topik untuk ditulis. pengen sih nulis sesuatu, tentang apa kek, hal2 yang lagi berkembang di masyarakat, ciaelah. haha.. tapi ga tau kenapa mandeg otak gw. kyny kelamaan ga dipake belajar kali jadinya kekuatannya melemah, kreativitasnya juga menurun. hahaha. yah akhirnya tak ada lagi yang bisa aku tuangkan di blog ini kecuali resep. hehehe. sense of cooking jalan teruusss. hehe.

***

o iya, ngomong2, tadi siang Jakarta & kota2 sekitarnya bergoyang. sebenernya lebih tepatnya Tasikmalaya & sekitarnya, soalnya kan pusat gempanya di Tasikmalaya. jadi bisa dibilang Jakarta cuma berasa sisa2nya aja. itu juga gw uda pusing & orang2 se-Jakarta uda panik, gimana yang di Tasikmalaya. 7,3 SR! dasyat banget. kabar terakhir yang gw denger 33 orang jadi korban, bangunan juga pada roboh, untung ga jadi tsunami. turut prihatin sama mereka. kejadiannya pas gw nonton tivi. tadinya gw pikir kaki gw gemeteran, jadi gw langsung liat ke kaki gw sambil gw pegang, tapi ternyata engga tuh. terus gw liat ke tivi lagi. dengan setengah bengong gw mencerna apa yang terjadi, kok goyang2 yah? terus gw denger diluar orang pada rame2. ternyata gempa cuyy. ci2 gw dengan bodohnya ga sadar, malah tetep maen game online terus bilang "kok temen aku bilang mo lari keluar rumah, nyelametin diri dulu ya?" JGERRR! ampun dah. gempa kenceng ky gitu kok ga nyadar yah. halah halah.

***

gw mengalami kejadian yang "nyaris" kemaren. kenapa gw sebut nyaris? soalnya hal itu uda gw tunggu2 sekian lama. tapi setelah hal itu dateng & hampir aja gw dapetin, tapi ternyata gw ga bisa.. :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar