Jumat, 25 Juni 2010

update!

akhirnya punya waktu ngeblog juga :)
hmm,mulai dari mana ya??

hari ini ga tau kenapa macet banget di depan kampus gw. ga kya biasanya. ga jelas juga gara - gara apa. uda seneng2 dipulangin cepet sama dosen, malah makan waktu di jalan.ckckckck.

bulan juni - juli kali ini berasanya meriah banget ya. yang pertama gara - gara ada PRJ. walaupun gw ga gitu suka ke PRJ, tapi kalo lagi ada PR
J jakarta jadi rame. hehehe. terakhir gw ke PRJ waktu SMP 3 kalo ga salah. kenapa gw ga gitu suka ke PRJ soalnya terlalu rame & ga jelas mau ngapain. jalan - jalan doang palingan. kalo mau beli makanan juga ribet saking ramenya. rada males ke sana. lanjutt. yang kedua apa lagi kalo bukan karena PIALA DUNIA. wahh, jangan ditanya lagi deh. pasti semua orang heboh. ajang bergengsi 4 tahun sekali. hahahaha. penggemar bola juga buanyaak banget. ga heran lah. gw termasuk salah satunya. hehehe. gw bukan suka bola karena piala dunia. pertandingan EPL atau champion pun gw nonton. gw bisa suka bola awalnya karena waktu TK suka ngisi buku skor bokap gw. kan ngisi skor cuma bisa dilakukan waktu akhir pertandingan, jadilah gw terpaksa ikutan nonton. padahal gw ga ngerti tuh. hahaha. jadi selama pialan dunia gw, bokap gw, ade gw pasti nonton terus. hehehe. kalo ade gw lebih heboh kalo weekend dia bisa nonton bareng di rumah temennya ampe setengah 4 pagi! hahaha. nonton rame2 emang lebih enak. sabtu kemaren gw juga nonton bareng di rumah cindy tapi cuma sampe jam 11. hahaha. ada moniq & putri juga (liong ga bisa ikut). seru deh, jadi pengen lagi. sebenernya kita ga terlalu konsen nonton bola. soalnya pas nyalain tv aja (belanda vs jepang) uda babak kedua. gara - gara kita pergi makan dulu. hehehe. alhasil, kita malah keasikan ngobrol.

menjelang semester 3, kita harus nyusun jadwal sendiri namanya KRS. gw lupa singkatan dari apa. hehehe. jadi kita ambil mata kuliah pokok, terus kita bisa ambil mata kuliah tambahan kalo SKS nya cukup. terus pilih hari & tanggal. aduh pada stres mikirin jadwal. belom lagi janjian mau sekelas sama si ini, si itu. heboh deh. kalo gw nanti sekelas sama henny, lydia & marissa (temen baru gw nih.hehehe). tapi gw yakin, nanti juga banyak ketemu temen2 yang dulu lagi. lagian kan kita juga harus sosialisasi sama temen baru. hehehe
ohh iya, hari ini hari terakhir gw kuliah. walaupun masih ada UAS, tapi seengganya uda ga ada kuliah reguler. hehehe. selama seminggu ke depan minggu tenang. ga siap UAS rasanya :( karena hari terakhir tadi kita (gw & temen2 yg selama ini deket) foto bareng. karena dibanding yang lain cuma kita yang ga pernah foto - foto. maklum kerjanya belajar mulu kita. hahahahaha. ini kenang - kenangan terakhir kita. pasti kangen deh :(


atas: natta, yenny, gw, marissa, stiven
bawah: tere, tracy


udahan dulu yah, gw harus masak nih. nyokap gw lagi ke Cina, jadi gw yang menguasai dapur. hehehe.

bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar