Rabu, 29 April 2009

kami generasi gesit!

hari ini ujian praktek olahraga (senam lantai sama aerobik!) & mandarin (dikte)

btw,
apa itu generasi gesit? generasi gesit itu diambil dari lagu aerobik frisian flag yang kita pake. ga jelas juga maksudnya apa. dan kita ngaku2 nama tim kita generasi gesit! hahaha.

setelah berlatih sekian lama, akhirnya tiba juga hari yang ditunggu - tunggu. hehehe. aerobik hari ini berjalan lancar menurut gw, paling ya salah2 dikit. manusiawi lah.
pagi2 sebelum mulai ujian praktek, kita ngumpul dulu di rumah helsa. kita milih rumah helsa karena deket dari sekolah. latian aerobik sekali, ngobrol2 bentar, terus ke sekolah. di sekolah, belajar mandarin bentar. abis itu liatin kelompok lain latian, terus latian senam lantai bentar.

ujian praktek mulai...

kita senam lantai dulu, ipa mandarin dulu.
roll depan --- sipp
roll belakang --- lumayan
meroda --- parah! kaga bisa gw. malu lagi di liatin orang2. tapi ya sudahlah, mau gimana lagi. lagian ini meroda terakhir seumur hidup. hahaha

abis itu pas kita pada mau latian aerobik, tiba2 kelas gw disuruh mandarin dulu! jgerrrrr! belom kelar belajarnya. terpaksa gw pasrah. tapi lumayan bisa sih gw. cuma ga bisa beberapa kata aja. hehehe.


jeng!jeng!jeng! aerobik dimulai. kelompok gw itu k
elompok pertama dari kelas gw. sebelum mulai kelompok2 lain kelas gw ngikut2in gerakan kelompok gw yang dari dvd frisian flag. sejak itu deh jadi pada nyorak2in & berlangsung terus sampai gw and the gank aerobik. tapi seru. jadi semangat. haha. kelompok gw sekitar 17 menitan aerobiknya. itu juga uda capek. mandi keringet bo! puanas banget! gimana kelompok lain yang lebih lama terus lompat2 ya?

selesai aerobik kita ke kelas bentar, foto2, buat kenang2an. hahaha. abis itu ganti baju, balik lagi ke hall. nonton & nyorak2in kelompok yang lain sambil makan ketoprak yang helsa bawa rame2 di lantai. hahaha. abis itu pulang. ga tau deh gimana nasib anak ipa. mereka baru mulai pas kita selesai. itu juga uda jem 3 lewat. ckckckckck.



kami sang GENERASI GESIT
ki-ka: lydia, henny, agnes, gw, helsa, shearen
bwh: jeje
(sumber foto: blog helsa. hehe)


I will not forget this day
I wish our friendship will never end
Love you guys!



1 komentar: