Selasa, 29 Desember 2009

holiday update

hola, it's me again.

oh iya, MERRY CHRISTMAS semuaaaaa! maaf, maaf telat. hehehe
i love christmas. walaupun gw bukan umat kristiani tapi gw sangat amat suka suasana natal. banyak ornamen yang bagus2, di mall2 juga banyak hiasan natal, kado, kue natal, christmas tree, Santa Klaus. pokoknya menyenangkan banget. satu hal yang ada di kepala gw kalo denger kata natal adalah salju! ga tau kenapa dari kecil gw menganggap natal itu pasti ada salju. sayang di Indonesia ga ada salju. hehehehe

ga banyak yang gw kerjain diliburan ini. di rumah aja. tapi gw jadi punya banyak waktu buat bikin kue :) ga setiap hari bikin kue juga sih. yah, beberapa kali lah. hehehe. ini dia hasil kreasi selama liburan. . . kalo jadi pizza menyusul buat malem taun baru :)
homemade krabby patty

donuts factory

kueh soes saus vla

setelah melalui perencanaan yang amat sangat matang dan perdebatan yang alot, akhirnya hari ini diadakan Generasi Gesit Gathering. tapi sayang Helsa sakit jadi ga bisa dateng. Lydia juga ga bisa dateng karena ada urusan keluarga. tinggallah kami berlima, gw, Jeje, Henny, Anes, & Shearen. kita tadi masak2. emang paling nikmat masak sendiri. selain hemat biaya, makannya juga lebih gimana gitu, soalnya penuh perjuangan masak rame2. dari belanja bareng sampe sibuk di dapur juga bareng2. hehehehe. berawal dari burger, kita jadi bikin beef burger steak. terus Jeje minta masak fettuccine juga. jadilah beef burger steak with creamy fettuccine. minumannya blended cappuccino pake es krim vanila. pokoknya yummy banget :) rasanya uda lama banget ga ngumpul2 sama mereka. kangen deh. banyak cerita, banyak gossip juga :P seru deh pokoknya. tapi sayang ga foto2, cuma foto makanannya aja. hehehe

ada jeje lagi main gitar :P

i had a really great time today. love you GG! muahh~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar