Kamis, 31 Desember 2009

new year's eve

wah, ga terasa yah besok uda taun 2010. nah, yang paling seru dari taun baru ya malem taun baru dong. kumpul2 sama temen atau keluarga, banyak makanan, pesta kembang api, anak2 maen terompet. nah ini yang lagi gw lakuin sekarang. malem taun baruan di rumah sama keluarga. kadang sih bareng temen2 gw, tapi lebih sering di rumah sama keluarga. gw juga uda nyiapin makanan buat lewatin malem taun baru kali ini. secara kalo malem taun baru bisa melek sampe pagi, jadi butuh banyak persediaan makanan. hahaha. seharian ini gw bikin pizza. pegel2 badan gw sebenernya. hehehe.


kalo soal kembang api, komplek rumah gw itu pasti ada pesta kembang api yang gila2an tiap taun. kalo kata orang bakar duit, mereka ga peduli. di komplek gw biasanya pesta kembang terkonsentrasi di posko. nah, di sana bapak2 sama anak muda pada nongkrong, anak kecil juga banyak, rame banget deh pokoknya. bukan cuma di posko, di rumah masing2 juga pada pasang kembang api, kebayang kan gimana ramenya. jadi tanpa beli kembang api pun orang2 bisa ngerasain pesta kembang api.

sekarang baru jam setengah 10 lewat, tapi komplek gw uda rame banget dari jam 8. banyak anak2 lari2 sambil niup terompet. embak2 juga uda pada mejeng di luar sambil ngerumpi. beberapa kembang api juga uda mengudara. ramai sekali. . . kadang gw ngerasa komplek gw uda cukup rame untuk malem taun baruan, jadi ga perlu lagi ber-malamtaunbaru-an di luar. lagian pasti macet, males banget.

gw mau lanjutin ber-malamtaunbaru-an dulu nih.. tha tha~

HAPPY NEW YEAR ALL! hope next year we'll be better :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar