Kamis, 09 April 2009

cerita hari ini

akhirnya ikut pemilu juga... hehe
kyny banyak yang ga milih deh, abis TPS sepi bgt. ga ngatre. menurut bokap gw yang ikut bantu2 di TPS, sekitar 40% warga ga nyontreng. mungkin orang mikir ga penting kali, kan cuma milih anggota legislatif, bukan milih presiden. atau mungkin juga gara2 long weekend, jadi pada pergi ke luar kota. atau mungkin alesannya seperti yang lagi santer beredar, pada ga jadi daftar pemilih tetap (DPT)? emang katanya di beberapa daerah susah buat jadi DPT. padahal sayang banget tuh. dengan hak pilih kita kan bisa aja bikin Indonesia jadi lebih baik.

ih, rencananya semalem mau nonton champion tapi ga jadi. T.T
kemaren malem sebelum nonton bola gw tidur dulu, terus pasang alarm jem 1 (mulai jem 2). pas alarmnya bunyi, ternyata ade gw (cowo) yang mau nonton bareng temennya uda bangun. dia bilang "uda jem 1!" gw sih iya2 aja. abis itu ketiduran. pas gw liat hp, ternyata uda jem setenga 6 pagi... huhuhuhu... LIVERPOOL kalah dari c
helsea 1-3 >>>T.T<<<

o iy, gw di miskol2 sama nomor yang ga gw kenal. eh, pas gw liat2 kode areanya bukan kode Indonesia (+62). pas gw cari di internet ternyata itu kode area Inggris (+44). gw coba aja sms (pake bahasa inggris tentunya), tapi ga dibales. dia masih miskol2 gw sekitar 5x. pas jem 7an baru dibales tuh. dia bilang, "hi, i'm sorry. i think i've got the wrong number. sorry to disturb you ok? because your number almost the same as my brother's number." kok bisa nyasar ke nomor hp gw ya?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar