Selasa, 28 April 2009

hari yang melelahkan

kenapa judulnya hari yang melelahkan?
soalnya hari ini dari jam 7 pagi uda dateng ke sekolah buat l
atian drama inggris. terus kelompok gw itu kelompok ke 4 yang tampil. anak ips drama duluan, sementara anak ipa pidato bahasa indonesia (kalo anak ips uda lewat ujian pidatonya).
akhirnya tiba juga gilirannya. sekitar jam 12an. lumayan dag dig dug, karena gw ga terlalu hafal salah satu dialog gw. i don't know why. i just can't remember those words. hehehe. dan ternyata benar, gw gelagapan waktu drama, ekspresi gw juga kyny aneh, gw celingak celinguk ga jelas. masih kepikiran sampe sekarang. tapi sebenernya ga ada gunanya juga, uda lewat, waktu ga bisa diputer ulang. over all, lumay
anlah dramanya menurut gw. walaupun pas awal2 ada masalah pada sound system. kita uda latian & berusaha. lagian bukan nilai yang paling penting, tapi pelajaran yang bisa kita ambil. kerjasama & kekompakan. hehehehe

nah, abis itu, gw rencananya mau latian aerobik buat bes
ok. tapi sebelumnya diajak makan KFC sama agnes. anak2 aerobik yang lain juga ikut, ditambah okie & migan. kita makan di KFC sunter mall, naek mobil agnes. yang ikut makan: gw, agnes, henny, jeje, migan, helsa, shearen, okie. karena ga muat, okie duduk d bagasi belakang (mobil agnes x-trail). malah si agnes sengaja ngerem2 mendadak. kasian okie. hahaha. terus dengan uang yang seadanya kita makan KFC. sempet foto2 juga. terus lydia beli majalah di gramed. terus beli es krim di McD. es krimnya abis, yang dapet cuma okie sama agnes. terus balik ke sekolah. latian aerobik ampe jem 5! capeeeeeee!

tapi seneng bisa bareng sama temen2 ^^
kalo uda lulus belom tentu bisa begini...


ki-ka: okie, henny, jeje, shearen, migan, lydia, gw, helsa, agnes
(sumber: blog helsa, fotonya pake hp helsa. hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar