Senin, 27 April 2009

ujian praktek dimulaiii

ujian praktek masuk jam 10.15. wuih! mantap banget dah! bisa bangun siang, dll...
eits, tapi tunggu dulu. ada latian drama jam setengah 7 di rumah jeje!
dalem hati gw mikir: "gila! pagi bener..."

tapi ya udalah... mau gimana lagi... tadi jem setengah 7 uda siap gw, uda pake seragam, sarapan, dll. tapi belom pake sepatu sih...
rasanya nguantuk banget. tiduran bentar ah di sofa. berangkatnya 5 menit lagi. lagian ga enak ke rumah orang terlalu pagi, takutnya ganggu. hehehe. zzzzZzzzz.... waduh! tau2nya waktu gw bangun uda jem 7 kurang 5! langsung gw pake sepatu. terus gw minta bokap gw anterin ke rumah jeje.
sesampainya di sana ternyata dari 14 orang anggota kelompok drama baru ada 2 orang. andini dan felliana. sang empunya rumah pun belom keliatan batang idungnya. dan katanya masih tidur. jgerrrr!
yang dateng pertama felliana, disusul andini di peringkat kedua, abis itu baru gw. setelah beberapa lama nunggu akhirnya yang lain datang satu per satu. latian ampe jem 10. jalan rame2 ke sekolah, karena mobil jeje ga muat mengangkut 9 orang. asik juga... hehe

nyampe sekolah. renungan. abis itu langsung ke aula buat ujian praktek writting inggris. ujian praktek inggris disuru bikin teks descriptive, narrative, analytical exposition selama 90 menit. masing2 150 - 250 kata, harus pake generic structurenya juga. sebelom ujian ini pada ngoceh2 gara2 guru bahasa inggris gw (wali kelas gw) ga kasi informasi apa2 tentang bahan ujian ini. ada beberapa yang dapet jarkom tapi itu juga uda malem. alhasil, ada yang dateng ke sekolah dengan persiapan, ada yang pasrah pada nasib. nah, abis itu menulis bahasa indonesia. kalo yang ini mah gampang, tinggel ngarang2. hehe

besok drama inggris.. ga kerasa akhirnya nyampe juga harinya. mudah2 hasilnya bisa bagus dan latian selama ini ga percuma. doakan yaaaa!

1 komentar:

  1. iyee.. apaan tuhh!! gw keteteran ngerjain inggris.. kaga tau mau nulis apaan.. yg gw lancar cm critain cinderella secara uda gw apalin vocab2 yg perlu di google.. wkwkwkwkw

    BalasHapus