Jumat, 24 April 2009

senang sekaliiii!

akhirnyaaa UJIAN NASIONAL OFFICIALLY OVER!!!!

rasanya beban di punggung uda jauh jauh lebih ringan. mudah2an usaha selama ini, 3 taon & begadang 5 hari, ga sia2. amiiin!

perjuangan belom sepenuhnya selesai. sekolah masih 3 minggu lagi. masih ada ujian praktek, pemantapan UAS, dan yang terakhir UAS. artinya juga, 3 minggu lagi kebersamaan sama temen2. ntar pasti bakal kangen sama temen2 --terutama yang sekelas--, suasana kelas yang heboh tiap hari, kangen pake seragam dan masih banyak lagiii. sekarang ini gw sering ngumpul buat latian & cerita2 sama temen2 kelompok aerobik --helsa, shearen, agnes, henny, lydia, jeje-- yang pasti bakal dikangenin juga. T.T

mau bilang apa ya tadi? jadi lupa... nah! berikut ini adalah reka ulang kegiatan dari hari pertama ujian nasional.

HARI 1: ujian bahasa indonesia & sosiologi >>>bahasanya parah, satu angkatan pada bilang susaaah! emang iya sih. pilihan2nya ngbingungin banget. malah ada temen gw yang ampe panik, tapi gw masih biasa aja, hehe, ga takut ato gimana. sosiologinya juga sama aja! tapi mendingan sih. bisa gw bilang, gw bisa. tuh soal ga seperti yang kita bayangkan, agak susah dikit<<<
selesai ujian jem 1. seperti perjanjian gw dengan kelompok drama, gw langsung latian drama 1 jam di sekolah.
abis itu pulang, makan, santai2, mandi, santai2, belajarnya malem.

HARI 2: ujian bahasa inggris>>>ah, gampang! haha. bukannya sombong. tapi kyny kita uda keseringan latian & tes2 model kayak gitu (listening & reading)<<<

selesai ujian jem 10. latian drama 1 jam. abis itu gw ma henny menuju rumah helsa buat belajar mat, tapi gw ga tau rumah helsa. kok semua orang tau rumah helsa ya? kynya cuma gw yang ga tau. hehe. akhirnya gw sampai di rumah helsa dengan selamat dianter sama steko. disana uda ada helsa (tentunya), okie, agnes, sisca, shearen. di sana belajar mat, tapi agak2 ga serius sih. hehe. jem 1 agnes pualng. sejak agnes pulang, kita menggila. menggila? maksudnya? berawal dari sisca yang iseng2 nyalain keyboard yang ada di kamar helsa. terus si okie sok2an maen, dia coba2 pake intro (yang buat ngiringin lagu lho). ternyata intronya aneh2. ada lagu pop jadul, dangdut, melayu, jawa, sunda, minang, dll. nah, gw, henny, shearen ky orang gila. dansa2, joget2, nyanyi2, akting ky sinetron indosiar, belaga lagi di kondangan, belaga acara tembang kenangan. ngakak parah! hahaha. si okie iseng. dia ngerekam shearen ma henny yang lagi dansa2 pake hp. okie ngancem mau masukin tuh video ke facebook. henny mencak2. tapi emang ternyata dimasukin beneran sama si okie. hahaha. setelah kita capek, kita sadar, uda belajar ga serius, besok ujian nasional, malah ky orang gila. abis itu kita malah foto2. abis itu pulang, makan, santai2, mandi, santai2, belajarnya malem.

HARI 3: ujian matematika >>>pada takut nih sebelom ujian dimulai. abisnya kita kynya gagal mulu pas try out 4 & 5 yang dibuat sama guru matematika kita yang sangat RELA BERKORBAN --ih, amit2!-- malah kynya dia yang bikin kita ngerasa ga bisa. dia marah2 seolah - olah dia uda ga tau harus gimana lagi ngajarin kita. tapi emang kita semua ngerasa kalo soal yang dia kasi ke kita tuh di atas standart a.k.a terlalu susah. kecuali dia ngasi soal yang setara ujian nasional kita ga bisa2, baru tuh dia boleh ngoceh2. tapi ternyata soalnya ga sesusah yang dibayangin. senangnya! hehe. walaupun ga bisa beberapa nomor sih. tapi gw yakin, temen2 juga sumringah pas keluar kelas. tapi katanya yang ipa susah<<<

ga ada latian drama karena ada tambahan geografi buat besokannya. selesai tambahan jem 12. abis itu pulang, makan, santai2, mandi, santai2, belajarnya malem.

HARI 4: ujian geografi >>>ga terlalu susah juga. apalagi gw uda nyocokin sama jawaban dari guru gw. dari situ sih kynya lulus. amiin! tapi emang agak serem sih, takutnya jawaban pemerintah beda<<<

selesai ujian jem 10. latian drama. abis itu pulang, makan, santai2, mandi, santai2, belajarnya malem.

HARI 5: ujian ekonomi >>>nah, yang ini gw rada2 ga yakin. pas selesai ujian, nyocokin jawaban sama temen banyak yang beda. aduh, jadi takut nih. mudah2an lulus deh. semua bersorak sorai karena hari ini hari terakhir ujian nasional<<<
selesai ujian jem 10. ga ada latian drama. mau latian aerobik. sambil nungguin anggota aerobik lainnya (helsa, shearen, agnes, lydia) selesai latian drama, gw dan henny serta jeje jajan di warung depan sekolah. abis itu kita maen basket. uda capek, balik lagi ke gedung sekolah. latian aerobik, tapi agnes ga ikut. awalnya kita emang latian. tapi abis itu kita malah cerita2. kita berusaha bikin jeje "mengaku" tentang suatu hal. tapi gagal. padahal kita uda bujuk2 dia dengan segenap hati dan tipu muslihat. hahahaha. pulang jam 3an.

pulang enaknya ngapain ya?hari ini ga mau ngapa2in ah....

>>>>SANTAISANTAISANTAI<<<<

mau menikmati kebebasan. kan ga ada salahnya menikmati kebebasan, walau cuma untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar