Jumat, 03 April 2009

weekend is coming!!!

huaa akhirnyaaaaaaa...
weekend tlah tiba, weekend tlah tiba, hatiku gembiraaaaa...
cihui! sodara2 besok SABTU!!!!
thx GOD!
aduh, heboh bener nih gw... hahaha

how does it feel? RELIEF

setelah seminggu penuh belajar non-stop, gimana ga girang dapat bertemu lagi dengan akhir pekan???
so far so good buat ujiannya... tapi ada satu yang kayanya bakalan ancur T.T

SEJARAH SEJARAH SEJARAH SEJARAH

parah! susah tu soal. ga kaya biasa. ini soal agak luar biasa. guru sejarah kami yang tercinta, ibu TATIK kayanya lagi angot... hahaha

selesai ulangan gw ngbrol2 ma temen gw yang ipa. katanya "gila, tadi di soal gw kuar dekrit presiden! apaan tuh?!"
hah?! dekrit presiden? itu mah soal anak ips sehari - hari. malahan di soal anak ips ada soal yang ga biasa kuar, tentang revolusi2 gtu d, pkonya sejarah dunia. soal2 model gituan jaraaaaaaaang banget kuar di soal anak ips. soalnya kita tuh mostly belajar sejarah dalam negeri yang dikupas secara tajam setajam silet, paling yang gitu2 d bahas selewat2 aja, ga kaya ipa. jadi gw ga gitu belajarin. hehehe. ketuker nih soal kayanya. soalnya anak ipa blg soal model gtuan gampang. ckckckckckck
yah, liat gimana hasilnya nanti deh...

yang pasti aku mau menikmati weekend ini dengan sebaik - baiknya...
asiknya SANTAYYYYY ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar