Selasa, 11 Agustus 2009

ngantukk garuk garuk

selamat siaaaaang *sambil nguap*

rasa ngantuk belum hilang nih. padahal uda bangun dari jem setengah 10. hehe. tadi jem setengah 10 gw dibangunin bokap sebelum dia berangkat ke toko. gw disuruh nonton berita! hebat ga tuh? gara2 pagi ini diumumin hasil identifikasi mayat teroris yang dari Temanggung itu lho. orang2 pasti uda penasaran banget itu Nurdin M. Top ato bukan. bokap gw bilang "Manda bangun! tuh papa uda nyalain tivinya. kamu nontonin tuh polisi ngomong apa. nanti siang papa telpon kamu (nanyain isi konverensi persnya)." yah, mau ga mau dengan mata setengah melek gw bangun. nonton deh gw, seru juga sih. hehehe. tuh kan bener, ternyata itu bukan Nurdin tapi itu si petugas florist di J.W Marriot yang ternyata anak buahnya Nurdin. makin heran gw, iseng amat sih maen2an ama bom? kurang kerjaan banget. mati sia2 deh tuh orang. jadi sekarang headline di berita2 uda diganti jadi "Nurdin Masih Hidup". terus di kon-pers itu dikasi tau juga muka pelaku2 yang laen. ih, bener2 ky yang di film2 yah.. hahaha

***

setelah ketunda gara2 sakit, akhirnya kemeren gw BERENCANA nonton Up sama lydia. tapi begitu sampe di Gading XXI, mata gw langsung bersinar - sinar *lebay ah gw*. ternyata G.I Joe udah keluar, 3 studio lagi. gw juga pengen nonton itu. wah, gw jadi bimbang. Up, G.I Joe, Up, G.I Joe, Up, G.I Joe, Up, G.I Joe....??? ah, udalah G.I Joe aja. kyny lebih seru, film baru lagi. hehe. lydia juga bilang, udalah Up beli DVDnya aja. jadilah gw nonton G.I Joe. hehehe. over all sih gw bisa bilang filmnya bagus. efek gambarnya keren. ga ngebosenin. ceritanya juga bagus. tapi kyny ada kurangnya, gw agak kurang "dapet" ama endingnya. yang menurut gw agak kurang jelas. hehe. tapi bagus kok, ga rugi deh kalo nonton. :) oh iya, ada artis koreanya juga lho! Lee Byung Hun. keren juga tuh orang, go international. hehe



bosaaan. . . ngaskus ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar