Minggu, 09 Agustus 2009

postingan di tengah2 liburan yang sangat amat panjang

huaaa, bosenn banget nih. helsa tadi siang bilang di MSN kalo besok dia mulai orientasi. helsa & calon mahasiswa Atmajaya laennya mungkin lagi deg2an soalny besok mereka mulai orientasi. sedangkan gw??? huh, masih luama masuknya. malahan banyak yang uda mulai kuliah. tapi kalo ditanya, gw belom siap sih kalo harus masuk kuliah dalam waktu dekat. belom puas bo! gw masih mau santai2, tidur & bangun sesuka hati, jalan2 kapan pun gw mau. hahaha. gw baru sembuh nih. dan gara2 gw sakit, gw ga jadi nonton UP deh kamis kemaren. ga enak banget sakit. ketularan de2 gw nih *mulai nyalahin orang lain*.

o iya, minggu ini kyny banyak banget kabar duka ya. Mbah Surip, W.S Rendra, ampe Nurdin M. Top (kalo emang bener itu Nurdin). kalo emang bener itu Nurdin, bagus deh. mudah2an ga ada lagi yang maen lempar2an bom. tapi sebenernya gw ga yakin kalo itu Nurdin. soalnya gw nonton siaran langsung pengepungan rumahnya yang ky di film2 action itu. haha. banyak yang aneh, kyny teroris kelas dunia ga bakal sebodoh itu. bukannya gw ga ngehargain kerja keras DENSUS 88 lho. tapi kyny terlalu gampang nangkepnya. alah, nangkep ikan kali ye. haha. oh iya, ngomong2 soal W.S Rendra, gw demen puisinya yang judulnya "bumi hangus". tapi gw cari di internet ga ketemu. pokoknya puisi itu tentang bangsa Indonesia, tempat tinggal kita, yang ga aman, yang "hangus" karena bom. mudah2an Indonesia bisa jadi tempat yang aman & bisa jadi negara yang selalu kita banggain. aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar