Selasa, 04 Agustus 2009

random update

akhirnya kelar juga nih persiapan buat jualan online. uda siap buka lapak. hehe. special thanks to wanda. dia uda banyak bantu gw, maklum aja gw kan pemula. sorry ya wan, gw banyak tanya. hehe. tapi semuanya uda beres sekarang. nanti kalo bisnisnya uda jalan, gw kasi updatenya. wish me luck ya! :)
***

di rumah aja nih hari ini. dari tadi siang semua beritain Mbah Surip. as we know, sejak lagu "Tak Gendong" yang fenomenal itu dia jadi terkenal banget. gayanya yang beda dari yang laen pasti ga bakal dilupain. kaget juga pertama kali denger. kyny ga percaya aja. padahal dia baru aja ngetop. dari komen2 yang gw denger di TV dari orang2 terdekatnya kyny orangnya baik banget, sederhana, & lucu. mungkin uda waktunya kali ya. tapi gw yakin dia akan selalu diinget orang. mudah2an keluarga & sahabat2nya tabah. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. amin.

^ I LOVE YOU FULL ^

***

parah banget nih. gw berasanya idup gw ga sehat banget. tiap hari tidur pagi, bangun siang. olahraga sih masih kadang2. hehe. kyny merasa bersalah aja, ga tau kenapa. tp sekarang uda mendingan sih, jem 2an lah tidurnya. kalo kemaren2 mah, kalo belom jem 4 pagi, gw belom bisa tidur.

pengen nonton UP!!! :P




Tidak ada komentar:

Posting Komentar