Selasa, 06 Oktober 2009

first day on campus

hari ini resmi memulai kuliah sebagai mahasiswa akuntansi IBII dan hari ini kuliah pertama! basi banget yah.. orang udah kuliah dari kapan, gw baru mulai sekarang. hahaha. anyway, di hari kuliah pertama ini gw masuk jam 7. mata kuliah hari ini bahasa inggris & pancasila. duh, males banget deh dari SD sampe SMA uda dapet pelajaran PPKN, sekarang juga masih dapet pancasila di kuliah. ckckckck. tapi kuliah hari ini ga bikin ngantuk kok. guru inggrisnya gahol (baca: gaul) abis. namanya Harianto Rickseir Widjaja. gaya ngomongnya nyatai (mostly with english), sambil ngabsen dia nanyain kita dari sekolah mana. kyny dia tau tuh semua daerah di Indonesia. kan banyak tuh yang dari luar kota, tapi dia selalu ada cerita tentang kota atau sekolah yang kita sebutin. contohnya gw, gw dari IPEKA Sunter, dia bilang dia kenal sama kepsek gw, katanya dia pernah studi bareng kepsek gw di Singapur. yah, masih banyak lagi lah cerita2 dia, lucu. gw demen dah guru model2 begitu, ga bikin ngantuk. hehehe. tadi juga sempet ada games sebentar. dia semangat banget ngajak kita foto bareng, soalnya dia bawa kamera, terus katanya mau di pasang di facebook ama di kelas. hahaha. gahol kan. nah, kalo pancasila laen lagi. gurunya bapak2 umur 50an gtu deh. suasana kelas emang agak bikin ngantuk. sebagai pengantar dia ngasi kita "tips" biar kita jadi orang yang profesional. karena kalo kita uda berhasil, bukan kita yang nyari duit, tapi duit yang nyari kita. hahaha.

btw, jadwal kuliah gw enak deh. hari senen kan pasti libur kecuali ada kuliah pengganti. hari selasa pulang jam 12, hari rabu pulang jam 11.30, kamis pulang jam 1. cuma hari jumat pulang jam 5, tapi masuknya juga agak siang sih. hehe. jadi masih banyak waktu luang untuk kegiatan lain.

doakan semoga kuliahnya lancar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar