Minggu, 11 Oktober 2009

weekend.. weekend

uda lama ga ngerasain weekend, soalnya kelamaan libur sih. mo weekday, mo weekend sama aja judulnya libur. hahaha. tapi kalo sekarang uda ga lagi dongg. kan uda jadi mahasiswa. hahaha.
minggu pertama kuliah masih santai sih. belum ada hambatan yang berarti. haha. tapi ga tau deh entar gimana, we'll see. o iya, gw jg sempet sakit kemaren ini, jadi gw ga masuk kuliah waktu hari kamis. mungkin gara2 kecapean pas PKK terus gw paksa kuliah, jadinya ngedrop deh. tapi sekarang uda sembuh.. haha.
kemaren pagi2 jem 7 gw interview FGI (Finance Group of IBII). karena kalo mau jadi pengurus aktif harus ikut 2 kali screening. agak males sih, soalnya jem setengah 7 gw uda harus jalan dari rumah, hari sabtu lagi. gimana interviewnya? yah gitu deh. gw pikir cuma diajak ngomong2 biasa, ternyata formal banget. malah senior2 yang wawancarain agak kurang bersahabat menurut gw. diterima atau ga, liat nanti deh. kalo seandainya diterima, gw harus ikut camp LDK mereka (screening 2). males rasanya. ah, diterima aja belom tentu. liat nanti aja deh.

besok libur nih ga ada kuliah tiap senen, long weekend. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar