Sabtu, 31 Oktober 2009

huaa, aku kangen masak!

tugas buat minggu depan parah! inggris, akuntasi, matematika bisnis. dan tugas tiap mata kuliah itu banyak. banyak, tambah banyak, tambah banyak. duaarr! lagi2 weekend yang hectic.. *sigh* inggris sih uda gw cicil sebagian, tapi yang lain masih banyak. huhuhu.

gini nih, weekend bawaannya males. pengennya jalan2, nonton film, online. hahaha. btw, hari ini gw kuliah pengganti yang merusak hari sabtu. haha. hari ini ada pengganti ekonomi mikro. soalnya jumat minggu lalu sang dosen ngga bisa ngajar. jadi sebagai pengganti, kelasnya dipindahin jadi hari ini. tadinya pulang kuliah langsung mau jalan ke mall, tapi karena temen gw ada urusan, ga jadi deh.

oh iya, rabu kemaren gw training radio yang ketiga, yang terakhir tuh. eh, bukan training deh, screening. berupa interview gitu. tadinya mau diadain training praktek siaran, tapi ga jadi. senior radio yang wawancarain kita ramah deh. ga terlalu formal, malah gw jadinya ngobrol2 sama mereka. aduh, gw ga tau deh diterima atau ngga. pasrah gw. klo ga diterima, apa boleh buat. tapi maunya sih diterima. hehehe.

kangen masak nih. rasanya uda lama banget ga masak atau bikin kue. terakhir gw bikin apa ya? brownies atau nastar kalo ga salah. itu juga sebelum masuk kuliah. pengen masak2 lagi.. tapi kapan? kebanyakan tugas nih, jadi ga ada waktu buat bikin kue lagi. kangen sama terigu, mixer, telur, oven, dkk.. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar