Rabu, 14 Oktober 2009

kuliah mulai memanas

kuliah uda mulai berasa kuliah nih. haha. maksudnya uda mulai ada tugas2 dari beberapa pelajaran. ini baru awal, apalagi nanti2. wuih, ga tau deh. otak yang uda lama istirahat dari pelajaran2 juga mulai panas lagi. hehe
btw, gw ga lolos screening FGI yang pertama, mungkin karena gw bilang ke mereka gw ga bisa ikut camp LDK kali. abisnya emang bener2 ga memungkinkan. nyokap gw lagi ke luar kota. pasti bakal repot banget, camp kan harus bawa ini itu. lagian agak males juga ikut gituan. rempong bo! hahaha. jadi tinggal satu harapan gw, UKM Radio. hahaha. hari ini gw ikut training perdana. tadi dijelasin tentang sejarah UKMnya sama pengenalan alat siaran. oh iya, ada tes tertulis tentang presentasinya juga. aneh kan? katanya sih buat ngetest keseriusan kita. tapi seru. apa karena emang gw suka bidang ini? yang pasti ga ngebosenin. hehe. minggu depan masih ada sekali lagi trainingnya. terus minggu depannya lagi mulai siaran. nah, kyny abis itu baru dipilih siapa yang lolos. aduh, mudah2an lolos deh.

ada foto nih. ini foto cewe2 di kelas gw. gw masih terus berusaha mengingat muka dan nama anak2 sekelas gw. belom lagi yang dikenalin temen
ato kenal di jalan. terlalu banyak muka dan nama yang perlu diinget. hahaha



sekian dulu update hari ini. capekk baru pulang. hehehe
bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar