Senin, 26 Oktober 2009

hang out with new friends

hari ini seharusnya gw ga kuliah. tapi gw harus dateng ke kampus buat foto untuk KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). jadwalnya dari jam 10 - 12. jadi intinya cuma satu kali jepret, selesai. aduh, males banget deh. capek2 ke kampus cuma buat begitu doang..
akhirnya salah satu dari temen gw ngajakin jalan. yah ga jauh2 lah dari kampus gw, Mall Kelapa Gading. hahaha. ga ngapa2in sih, cuma jalan2 terus makan. abis kalo langsung pulang males. ibaratnya baru nyampe, uda pulang lagi. hehe. tapi kita cuma berlima aja, soalnya yang laen banyak yang langsung pulang. ada gw, tere, yenny, tracy, eka. o iya, di kelas gw ada 2 orang yang namanya eka. ada eka natania (ekan), ada eka septika kalo ga salah (ekas). nah, yang ini ekan. hehe. abis itu di sana ketemu steven (teman sekelas kita juga). hmm, walaupun kita baru kenal, tapi menyenangkan kok. ternyata mereka seru2 anaknya. ketawa2 mulu. hehe.

tapi sayang kita ga sempet foto2. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar