Sabtu, 24 Oktober 2009

kegitan baru weekend = bikin tugas!

oh, tidak! weekend ga bisa sesantai biasanya. sekarang uda banyak tugas. dan tugas2 itu harus dicicil soalnya kalo ga bakalan numpuk. tuh kan, ngeluh lagi deh gw. dulu katanya mau cepet2 kuliah. sekarang, begitu uda kuliah malah ngeluh. hmm, serba salah deh.

rabu kemaren gw ikut training UKM Radio yang ke-2. yang ikut training makin sedikit. ada yang ikut training 1 tapi ga ikut training 2. ada juga yang ga ikut training 1, tapi ikut training 2. hmm, mungkin pada males sama tesnya kali. sampe sekarang masih belom tau siapa aja yang diterima, soalnya kata kakak2 di sana masih ada training siaran. jadi sampe sekarang masih nunggu jadwal siaran keluar. hehe. gw juga bakal punya kegiatan baru. gw nerima tawaran temen gw buat jadi redaksi majalah salah satu UKM rohani. hehe. lagian semester 1 juga banyak waktu banget. tiap hari gw pulangnya sebelum jem 1. sebenernya hari jumat pulang jem 5, tapi dosen yang ngajar jem 2-5 (matematika bisnis), minta diganti jem ngajarnya. katanya ngantuk kalo ngajar siang2. jadilah mat bisnis pindah jam tayang jadi hari jumat pagi jam setengah 7!!! yang artinya jam setengah 7 uda harus sampe di kelas. wuih! kemaren aja gw telat 10 menit, ada kuis lagi. untung dosennya ngasi dispensasi 20 menit. selamet.. selamet.. hahaha.

aduh, harus bikin tugas akuntansi dulu nih. sudah terlalu lama menunda. haha. kembali bergelut dengan general ledger! cia yo!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar