Jumat, 31 Juli 2009

lama ga ngeblog

huaa, akhirnya bisa meng-update blog juga hari ini. setelah kemaren2 sibuk bersenang - senang. hehe. bukan itu aja, sibuk ngurusin bisnis yang baru mau dirintis. hehe. ngapain aja gw dari kemaren2?

Selasa, 28 Juli 2009
gw ngambil legalisir SKHUN & legalisir ijazah di sekolah. orang laen uda pada beres nih masalah2 ginian. gw aja yang males ngurusin. itu juga gara2 SKHUN perlu dikumpulin ke kampus, jadi mendesak banget harus dilegalisir. hehe. eits, tapi gw ga sendiri, ada henny, amel, & lydia juga. pas gw dateng ternyata legalisir ijazah gw ada di wali kelas & beliau gw masih ngajar. yah, nunggu deh. sambil nunggu kita ngobrol2 sama guru. biasa deh, mereka nanya2 kuliah dimana blablabla. abis ngambil legalisir ijazah, kita langsung ke ibii, gw buat nyerahin data2. sebenernya lydia uda beres, dia uda ngumpulin semua data2 ke ibii, amel juga bukan calon anak ibii, mereka ikut soalnya pulangnya kita mau ke mall kelapa gading. hehe. kalo henny senasib ma gw data2nya belom lengkap.
sampe di ibii, gw dikejutkan sebuah berita buruk, yang bagi sebagian orang berita baik. jeng jeng jeng........ ibii masuk tanggal 5 oktober. saya ulangi 5 OKTOBER!!! buset dah. kurang lama apa lagi coba. berarti hampir 5 bulan gw libur. puas banget gw, ampe eneg! hahaha. mungkin bagi yang bentar lagi masuk kuliah, pengen memperpanjang libur. tapi buat yang masuknya masih lama, pengen cepet2 kuliah. bosen bo!
nah, abis dari ibii, ke gading. bareng amel & lydi. henny ga ikut. yauda, kita muterin gading ampe bosen. kalo cape kita nongkrong dulu sambil makan, kalo uda ga cape baru jalan lagi. ga jelas banget deh. tanpa tujuan, tanpa arah. haha. tau2nya uda jam 5 sore. capek juga. haha. nah gara2 capek muter2seharian, malemnya gw tidur jem 9. biasanya kalo belom jem 4 pagi, gw belom bisa tidur. bagus deh, gw bosen kena insomnia! hehehe

jeje ultah. happy birthday je!

Rabu, 29 Juli 2009
tanpa kabar, tanpa berita, tau2 jeje balik ke jakarta dari
malaysia. gw aja taunya dari helsa. henny juga kaget banget pas jeje tiba2 ada di depan rumahnya beberapa hari lalu. nah, terus dia ngajakin GG (minus agnes) karaoke. sebelumnya kita ngumpul dulu di rumah jeje, baru berangkat bareng. kita juga rencananya mau bawain kue. tapi karena ga memungkinkan, henny yang buatin kuenya, dia bikin bola2 coklat yang ditumpuk - tumpuk gitu. bukan surprise yang gimana banget sih, sederhana aja. tapi yang bikin luar biasa, ada kecelakaan yang bikin kita ketawa ngakak guling2an di lantai. lilin dari kuenya itu nyamber kemana - mana. sampe2 ngebakar ****** henny. hahahahaha. kocak abis! nah setelah sesi tiup lilin & makan kue, baru kita ke NAV sunter. setelah puas berkaraoke ria, kita makan KFC, abis itu pulang.

henny's masterpiece

ayo tebak, ini apa? hahaha

jeje, yang punya hajat

GGers (minus agnes) :(



Kamis, 30 Juli 2009
kemaren gw kumpul2 lagi sama moniq, cindy, putri, & liong di a
partemen moniq. tadinya mau masak2. kyny biasa abis nyampe di apartemen moniq, kita turun ke halaman rumah moniq alias mall of indonesia (abis di iklan heboh banget, "segera miliki hunian di kelapa gading square dengan mall of indonesia sebagai halaman rumah anda! sejak dia pindah ke apartemen gw selalu ledekin). tapi dipikir - pikir males juga. terus kita ngeliat restoran pizza (*mata berbinar - binar*). wah, kyny enak juga makan pizza. semua langsung setuju. ujung2 nya kita makan pizza di apartemen moniq. ada temennya moniq juga; hema (cwonya cindy), david, & guntur (ga kenal sih gw, baru ketemu sekali itu). abis makan, kita ga ngapa2in. ngegossip sambil nonton BBF di indosiar. hahaha. sebelum jem 5 gw, liong, & putri pulang. karena mobilnya liong lampunya bermasalah, jadi ga bisa pulang malem. kalo cindy masih di rumah moniq, kyny mereka masih mau pergi lagi.

Hari ini, 31 Juli 2009
tiba2 lydia dateng ke rumah gw tadi pagi jem 10. dan gw masih tidur dengan nyenyak di ranjang. hahaha. ga ngapa2in sih cuma ngobrol2 aja. ternyata dia baru dari EF. abis tes tertulis. tes interviewnya masih lama, jadi dia mampir dulu. hehe. gw senasib nih sama dia, dia juga di ibii. kyny gw bakal menghabiskan liburan gw sama dia. belom apa2 minggu depan uda ngajak nonton UP. gw emang pengen nonton UP kyny lucu. hehe

ahhh, senangnya bisa senang2 sama teman2 tercinta. soalnya libur kuliah tinggal sebentar lagi.

kecuali gw T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar