Senin, 06 Juli 2009

cooking with GG

hari ini GG ngadain gathering di rumah jeje. kegiatan hari ini, memasak! hehe. kita kumpul2 soalnya bentar lagi 2 anggota GG meninggalkan Indonesia Raya ini. hehe. agnes sama jeje lanjutin kuliah di malaysia, di taylor's. agnes berangkat tanggal 9, jeje tanggal 11. sebenernya nanti kita semua bakal misah2 sih. kecuali gw, henny, lydia. kita bertiga terdampar di IBII. hehe.

hari ini kita janjian di rumah jeje jem 10 pagi. tapi waktu gw uda di tengah perjalanan ke rumah jeje, tiba2 helsa sms katanya di undur jadi jem 11. yaelah, gw uda terlanjur jalan. ya udah, akhirnya gw tetep ke rumah jeje dan ternyata jeje belom bangun. setelah nunggu jeje mandi blablabla, henny dateng. disusul helsa, agnes, lydia. singkat kata singkat cerita, kita ke supermarket beli bahan2, sementara agnes ke rumah cowonya. hehe. shearen nyusul ke supermarket. terus mask deh di rumah jeje. fettuccine & ice blended coffee (ngarang gw!). pas masak heboh bener deh. berisik banget rumah jeje, treak2, pada sindir2an gitu. ada yang foto2. semua sibuk, tapi ga tau ngapain. hahaha. akhirnya kita selesai masak. foto2 lagi. sambil nunggu agnes dateng kita ngobrol2. dan bodohnya, untuk pilih gelas minum aja pake gambreng segala. soalnya pada ga mau rugi, pada mau gelas yang isinya paling penuh. haha. juara 1nya shearen. dia pilih gelas yang isinya paling banyak. ckckck, kita rakus banget. haha. selesai makan, kita cuci piring rame2, terus ngumpul di kamar jeje, ngobrol2. oh iya, hari ini gw megang "sesuatu" secara ga sengaja, 2 kali berturut - turut. haha. yang satu punya agnes, yang kedua punya shearen. apa hayo? hahaha. karena shearen harus pergi kerja, kita foto2 terakhir kalinya. abis itu pada pulang. tapi gw, henny, lydia ke sunter mall dulu bentar. pulang deh.

hmm, mungkin ini terakhir kali GG ngumpul. personelnya lengkap lho. hadir semua. ^^

mari memasak
makan... makan...

agnes mana nih??
kami generasi gesit!

(pict source: helsa's facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar