Sabtu, 04 Juli 2009

saya hari ini

i got new hair cut! udah lama banget gw ga potong rambut. sebenernya ga lama2 banget sih, 3 bulanan lah. hehe. secara rambut gw cepet panjang, yah sekarang udah acak2an banget. jadi hari ini gw rapiin. sebenernya dari kecil rambut gw ga pernah pendek. panjang terus. panjang banget karena jarang dipotong. nyokap gw paling males bawa gw ke salon, soalnya di salon biasanya gw ngamuk2 kalo rambut gw mau dipotong. tapi lama2 gw bosen juga. rambut kepanjangan bukannya bagus, malah ga sehat. hehe. jadi waktu liburan kelas 1 SMA mau naik ke kelas 2, gw potong pendek sebahu. ternyata orang2 bilang bagus. katanya gw lebih cocok rambut pendek dari pada panjang. hehe. tapi setelah 2 taun berambut pendek, kyny gw mau panjangin rambut lagi nih. kadang suka ngiri liat orang yang rambutnya panjang, tapi uda pewe (baca:nyaman) juga rambut pendek. ga ribet soalnya. hehe.

rencananya hari ini mau bikin fettuccine, terus tadi gw beli bahannya di supermarket. tapi gw lupa di rumah ga ada bawang bombay. uaaaa! gagal deh. huhu. oh iya, lagi nyari resep topping pizza yang enak nih sama resep ayam bakar. hehe.

gw selalu ngikutin video yang diposting sama seseorang di youtube. dia videoin anaknya. anaknya lucuuuu banget, cakep. hehe.
her name is Nina. her mother is japanese. her father is western, i don't know, maybe he's american.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar