Rabu, 08 Juli 2009

goodbye agnes - pesta demokrasi

Selasa, 7 Juli 2009
ada acara makan2 di rumah agnes. dalam rangka farewell juga. soalnya beberapa jam (9 juli 8:00) lagi agnes berangkat ke malaysia. dia kuliah di Taylor's jurusan perhotelan. eniwei, sebelom ke rumah agnes, gw-henny-shearen ke gading, nyari kado buat agnes & jeje. bingung banget mau beliin apa. 3 jam kita muter2 nyari kado ga ada yang pas. akhirnya kita beliin gelang deh. hehe. jam setengah 4an kita baru keluar dari mall kelapa gading, langsung ke rumah agnes. ternyata agnes ga ada di rumah! ckckck. kaget gw. kan ga enak juga namu tapi ga ada yang punya rumah. tapi ternyata kedatangan gw-henny-shearen barengan ma okie-halim-daisy. terus di dalem rumah agnes uda ada joel & darius. kita ngobrol2, ga lama agnes pulang. terus kita ngobrol2, main kartu, cerita2. jeje dateng. terus ada 2 temennya agnes lagi yang dateng. gw ga kenal siapa, soalnya SD & SMP gw bukan dari ipeka. namanya stefany agusta & elsa. abis makan malem, kita maen kuis tebak gaya & lagu. heboh banget. haha. abis itu kita cerita serem. joel takut, dia sengaja ga fokus, jadi dia ga nangkep isi ceritanya apa. hehe. hmm, karena uda malem gw-jeje-shearen-henny pulang. sebenernya kita masih disuru jangan pulang, tapi apa boleh buat. foto2. pulang.

hari ini 8 Juli 2009, pilpres alias pemilu presiden. setelah kampanye besar2an, adu mulut, saling sindir, 3 debat capres & 2 debat cawapres, kisruh DPT, akhirnya terlaksana juga pemilunya. untungnya aman2 aja, ga rusuh. tapi menurut gw kyny banyak kecurangan deh. kyny tuh masyarakat Indonesia belom sadar arti demokrasi. pada ga bisa pemilu dengan jujur. gimana kita mau maju kalo begini terus? kalo liat hasil quick count kyny uda jelas siapa pemenangnya. jelas2 SBY dapet suara 50% lebih. kalo seandainya hasil itungan KPU juga sekitar itu, yah jelas dia menang telak. pemilu satu putaran, seperti yang SBY bilang. siapa pun presidennya oke aja. yang penting ga otoriter, ga korupsi, & mikirin kepentingan rakyat kecil. klise ya? tapi emang itu yang kita butuhin.

besok agnes berangkat. sedih juga ga ada agnes. gw ga bisa nganter ke airport nih besok. gw cuma bisa doain semoga studinya lancar, sehat selalu. GBU always nes ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar