Jumat, 03 Juli 2009

ijazah...

sebenernya males banget deh ngurusin ijazah. harus bolak balik ke sekolah pagi2. pertama cap 3 jari, abis itu katanya mau di legalisir dulu jadi belom bisa diambil. terus hari ini balik ke sekolah cap SKHUN. dan akhirnya ijazah sudah di tangan. hahaha.

ngomong2, gimana hasil nilai gw sebenernya gw ga terlalu ambil pusing. yang penting lulus! uda sukur banget deh. haha. tapi ternyata hasilnya bagus juga lho. nilai enamnya ada 3. sosiologi, sejarah, ma praktek seni. tuh kan terbukti gw ga bakat seni. haha. sisanya sih di atas itu. hehe.

pulang dari sekolah, amel & henny nongkrong di rumah
gw. lumayan juga sih. di rumah biasanya sendirian. jadinya ada temen ngobrol deh. hehe.

nemu gambar lucu nih. uda lama sih ada di komputer gw. baru kepikiran aja buat dimasukin ke blog. hehe. ga maksud ngeledek ras mana pun. pe
ace yo!



asik2, dapet lanjutan boys before flowers dari lydia. entar malem ga nganggur deh. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar