Jumat, 24 Juli 2009

i need a job!

mendesak banget nih!
gw butuh kerjaan bukan karena butuh uang. tapi karena gw mau membunuh waktu! uda libur 2 bulan lebih, kyny ga enak aja nganggur, wlaupun ga 100% nganggur, tapi gw butuh sesuatu yang "menghasilkan". karena cari kerjaan susah, kyny gw mo mulai berwirausaha aja. hwahahaha. ga ada salahnya donk nyoba, siapa tau sukses. amin. hehe. belom tau sih mau jual apa. kemungkinan besar sih mau jual T-shirt. secara online pastinya. salah satu alasannya lebih gampang, tinggal ngawasin dari rumah aja & ga perlu banyak modal. hehe. wish me luck ya! :)


***

aduh mesti cepet2 ngurus data2 buat kampus nih. ga beres2. gw aja baru ke sekolah buat legalisir SKHUN hari ini. sedangkan orang lain uda beres. uh, males banget deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar