Jumat, 10 Juli 2009

farewell jeje

kemaren gw ke acara farewell jeje. pulangnya uda hampir jem 12, jadi gw ga sempet nulis blog deh. hehe. seperti agnes, jeje juga lanjut kuliah ke malaysia. taylor's juga. cuma beda jurusan. jeje ambil jurusan bisnis. jeje berangkatnya besok. malahan yang berangkat hari ini lala. dia ke malaysia juga. ke taylor's, jurusan komunikasi. kemaren uda ky farewell lala aja. haha. kemaren makan2 di sandwich bakar di daerah gading, sebelah bakul tukul. acaranya jam 6, gw dateng bareng liong, henny, mewe. kemaren lumayan rame juga. ada gw, henny, lala, ecel, liong, wanda, mewe, keshia, junita, grace, monic, maria. uda pasti ada jeje, sama adenya jeje, fian. abis makan2 kita karaoke di NAV, masih di daerah gading juga. dari nyanyi lagu indonesia, lagu barat, lagu mandarin, dance music, ampe lagu jadul. yang kebagian nyanyi lagu jadul gw ma henny. emang nasib. haha. unutng baterai hp jeje sekarat, kalo ga bisa2 kita direkam pas nyanyi. haha. setelah 2 jam berkaraoke, kita pulang. nyampe rumah jem 12 kurang. capek banget.

hari ini lala berangkat ke malaysia, pesawatnya jam setengah 9 pagi. nambah satu temen lagi deh yang pergi. T.T

good luck, lala..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar