Rabu, 03 Juni 2009

boseeeeeen

bosen!
entah uda berapa kali gw ucapkan selama libur... hehehe
tapi emang bosen banget nih. di rumah sendirian. ada sih si nunu, tapi dia lagi tidur...

baidewei, beberapa hari ini gw agak eneg nonton TV. dimana - mana manohara. bener2 dimana - mana. di semua stasiun TV, di macem2 program TV, dimana - mana orang2 pada ngomongin. awal2 sih tertarik juga pengen tau. tapi dalam sehari aja mungkin lebih dari 7x gw denger tuh berita. bosen gw liat artis dadakan itu. malah yang diomongin sama, pertanyaan yang dikasih sama. apa dia kaga bosen ye ngomong itu2 mulu. rasanya gw pengen bilang,"iya2! gw tau lu disiksa, menderita. selamet ye uda berhasil meloloskan diri! tapi lu ga capek ye ngulang2 tuh cerita?!" rajin banget tuh emak anak. syuting2 DI MANA - MANA. mending dia istirahat aja, katanya abis disiksa.
ada berita heboh lagi nih. ada ibu2 namanya prita mulyasari yang dipenjara gara2 e-mail yang isinya kritik tentang salah satu rumah sakit. ckckckck. mimpi apa tuh ibu, tiba2 dipenjara.kasian juga sih. anaknya masih kecil2.
manohara yang menghebohkan



bosan. bosan. bosan!
mau ngaskus tapi kaskus lagi dalam perbaikan. nonton film aja ahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar