Jumat, 12 Juni 2009

dag dig dug duerr!

kyny perasaan semua anak SMA di Indonesia Raya ini lagi degdegan nunggu hasil ujian nasional yang KATANYA tanggal 13 JUNI 2009 alias besokk. dan emang di tanggal kramat itu pula ada wisuda, lengkap dengan kebaya blahblahblah... tapi ternyata eh ternyata, tadi pas selesai gladiresik wisuda, tiba2 ada pengumuman dari kepsek TERCINTA kalo besok ga jadi wisuda. diundur sampe tanggal 19 JUNI 2009, soalnya pengumuman hasil ujian belom keluar. huh! ga tau deh lega atau ga... yang pasti cepat ato lambat pasti bakal diumumin juga. mau tanggal 13 ato 19, sama ajaaaa. sebelumnya gw juga uda sempet mikir2 sih lulus ato ga. degdegan juga. hehe

sebenernya gw agak males wisuda, pake kebaya, ribet, & menurut gw cm formalitas doangg. kemaren aja gw bolos gladikotor wisuda. males banget, toh besoknya ada gladibersih. kalo ada yang bersih kenapa kita harus ikut yang kotor. hahaha. padahal gw uda dateng ke sekolah. abis rapat dana yearbook --yang sampe sekarang masih aja kurang duit. bingung--, gw bolos bareng amel & lydia. kemana? ke rumah gw! jadi gw uda ky orang kerajinan bolak balik rumah-sekolah-rumah. ckckck, dasar anak zaman sekarang. haha.
hari ini sih gw dateng GR wisuda, tapi tetep, seperti biasa banyak yang ga dateng. hmm

oh iya, today is one of my friend's birthday! cindy namanya. dia temen geng gw pas SMP (gw, moniq, cindy, liong, putri). dan geng itu masih eksis ampe sekarang walaupun kita uda beda2 sekolah. gw & liong di IPEKA. moniq & cindy di Gandhi. putri di Don Bosco 2. terus2, tadi pagi gw, liong, & moniq plus 2 temennya moniq & cindy kasi surprise ke cindy. temennya moniq & cindy namanya hema & david, mereka yang beli kuenya. abis itu jem 6 PAGI, kita ngumpul di rumah cindy. sebenernya uda ga surprise lagi soalnya cindy uda tau. T.T waktu kita lagi nancepin lilin, tiba2 cindy keluar kamar. sebenernya cindy belom bangun tidur, tapi gara2 moniq salah pencet & missed call ke hape cindy, dia jadi bangun deh. abis itu cindy denger ada suara berisik di luar. jadi bangun beneran deh. surprise gagal. hahaha. tapi mending lah, daripada ga sama sekali.


ki-ka: moniq, liong, cindy, putri, gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar