Rabu, 17 Juni 2009

update.. update..

uda beberapa hari ga nulis blog. kangen juga. hehe. terakhir tentang... emm... oh iya, kelulusan. gw bersyukur banget bisa lulus. beberapat hari ini gw nonton berita, banyak berita tentang anak2 yang ga lulus. ada yang nangis histeris, ampe pingsan. hmm, ga tau juga ya penyebabnya apa. ga bisa bilang juga kalo anaknya ga mampu. siapa tau mereka ga lulus gara2 kesalahan teknis ato apalah. yang pasti kalo uda gagal jangan diratapin terus, tapi harus bangun & berjuang lagi. hehe.

sehubungan tentang lulus, besok wisuda nih. ribet banget. ngurusin hair-do, make up, dll. dasar cewek! hahaha. kalo cowok mah simple2 aj. ga usah pake kebaya lagi. emang uda takdir jadi perempuan. hehe. doain aja yah, mudah2an wisuda & segala persiapannya lancar.

abis sakit nih... belom sembuh 100%. masih batuk & pilek. 2 hari kemaren gw kerjanya tidur mulu. bosen. sehat itu mahal. hahaha. kyny sih gw ketularan (nyalahin org nih ceritanya). soalnya sekeluarga sakit semua nih. ga tau kenapa. tapi sebenernya kalo emang pada dasarnya badan kita sehat, yah sehat aja. hehe. pas baru mulai libur gw janji sama diri sendiri mau olahraga tiap hari. tapi apa mau dikata hal itu hanya berlangsung pada minggu pertama. haha. sumpah, males banget. tidur & maen komputer ternyata lebih enak. hehe. ada hal2 yang terlewatkan juga nih gara2 sakit. gw jadi ga ikut nonton indonesia open di istora senayan. huhu. ngiri deh denger cerita henny. mereka foto2 sama lin dan, lee yong dae, taufik hidayat, semua deh. pengen ikut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar