Minggu, 28 Juni 2009

seperti ada yang kurang

udah beberapa hari nih ga ngeblog. ada aja halangannya. hehe. rasanya gimanaaaa gitu kalo ga nulis blog, ky ada yang kurang. mungkin uda kebiasaan kali ya. hehe.
banyak yang pengen gw tulis... tapi bingung mulai dari mana. emm, update kegiatandulu deh. hehe.

Kamis, 25 Juni 2009
akhirnya gw bisa ngumpul2 juga sama moniq, cindy, liong. sayang putri ga bisa ikut. hmm, hari itu kita punya rencana ngumpul2 sambil masak di apartemen moniq. dia baru pindah ke apartemen kelapa gading square. belom nyampe setengah taun, masih baru banget. itu mungkin salah satu pertimbangan kita ngumpul di sana. nah, setelah ngumpul semua, kita beli bahan2nya dulu di carefour MOI. dan seperti biasa juru masaknya gw, request-an makanannya fettucinne. hehe.
ternyata moniq juga ngajak temennya, david, hema, joseph. david & hema sih gw udah kenal, uda pernah ketemu sekali. nah sama si joseph ini belom. kata moniq sih dia baru putus dari cewenya, biar ga bengong2 di rumah di ajak juga deh. yah, gapapa lah, biar rame sekalian. haha. sebenernya abis itu diajak nonton transformers, tapi nontonnya malem banget jem setengah 9, soalnya hema kan uda kerja, jadi nunggu dia pulang kerja kali. akhirnya gw ma liong ga ikt nonton. sebenernya gw pengen banget nonton, tapi kemaleman, gw ga enak ma bonyok, tiap hari uda pergi mulu. lagian gw juga uda janji ma helsa mau nonton transformers.

Jumat, 26 Juni 2009
males banget bangun pagi. disuruh ke sekolah cap 3
jari buat ijazah. gila, untung gw ga dateng jem 8. nunggunya lamaaa banget. bosen! akhirnya setelah ngecap ijazah, kita pergi makan dulu ke bakmi acin. perginya rame2 pake mobil anes sama jeje. ada gw, helsa, jeje, henny, agnes, sisca, halim, daisy. bakminya enak lho. gw sering makan di sana. hehe. oh iya, ada rencana mau ke PRJ sama GG (minus lydia, dia mau pergi) sekalian liat tempat kerja shearen. tapi ga jadi, soalnya gw denger di radio ada slank mo manggung. pasti rame banget, ada slanker. akhirnya kita nonton transformers aja. tapi cuma gw, anes, helsa, henny. abis makan bakmi acin, balik lagi ke sekolah, soalnya ada yang harus diurus. terus ke rumah agnes bentar, ganti baju, berangkat deh. aduh, akhirnya nonton juga. keren bangettt! emank dari transformers pertama gw uda suka. hehe.

***

pagi2 sebelum gw berangkat ke sekolah buat cap 3 jari, tiba2 bokap gw keluar dari kamarnya, terus bilang," Michael Jackson mati." sadis banget yah kata2nya. hahaha. anyway, gw kaget juga. soalnya gw uda beberapa kali denger berita kalo MJ uda meninggal. ada yang bilang mayatnya ditemuin di pinggir rel keretalah. ada juga yang bilang juga dia pindah ke daerah arab2 gitu, siprus ato apa gitu, terus dia uda jadi islam (dia uda jadi muslin sejak 2 taun yang lalu) terus meninggal di sana. setelah dia meninggal kan beritanya ada dimana mana, gw liat kyny dia orangnya baik, sayang anak2. siapa sih yang ga kenal dia. legendaris. fenomenal dengan plastic surgery-nya. walaupun mungkin banyak orang juga yang ga tau lagu2 dia, tapi seenggaknya orang tau ada penyanyi yang namanya Michael Jackson. tapi berita2 dia aja yang aneh2, mukanya juga, gaya hidupnya juga, makanya gw ngeliat dia aneh. padahal lagu dia bagus2 & meaningful banget. lagu yang gue suka tuh heal the world, you are not alone (lagi gw dengerin. hehe), black or white, man in the mirror banyak deh. dia banyak menyuarakan anti-rasisme juga. hebat deh pokoknya. ini biografi & segala kontrofersinya >> klik

***

kemaren gw nonton siaran ulang acara just alvin di metro TV. nah tamunya itu klub yang namanya GEMINI. soalnya anggotanya artis2 nya berzodiak gemini. nah dikupas semuanya deh tentang orang berzodiak gemini. gw zodiaknya gemini nih. hehe. menurut gw sih bener apa yang dibilang, cocok sama karakter gw. hehe. karakter utama orang berzodiak gemini itu mudah beradaptasi & banyak bicara. selain itu gemini orangnya plin paln juga soalnya dia punya 2 sisi kepribadian, selalu jadi pusat perhatian di tengah kerumunan. makanya orang gemini cenderung dominan ma berjiwa pemimpin.
gw browsing2 tentang karakter zodiak gemini. dapet ini deh.


Gemini - Si Kembar
(21 Mei - Juni 21)

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38,49

Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint

Planet Yang Mengitari: Merkurius

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis

Warna Keberuntungan: Kuning

Batu Keberuntungan: Batu Safir

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Sagitarius

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menyukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih

***

oh iya, ini dia foto2 reuni SD yang gw janjiin. hehe.



eh, tertanya yang dateng ada 40 orang lebih. hehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar