Rabu, 24 Juni 2009

elementary school reunion

aneh ya mungkin kalo denger reuni SD. kan biasanya reuni SMA. itu juga setelah 10 taun ato 20 taun ato lebih setelah lulus SMA. pertama gw sih agak ragu waktu liat invitationnya di facebook. gw mikir paling2 batal. tapi ternyata setelah melihat comment dari temen2 kyny lumayan banyak juga yang mau dateng. alasan utama gw dateng sih sebenernya gara2 temen gw, janet, yang sekolah di singapore minta ditemenin dateng ke sono. terus alesan yang kedua, gw mikir kapan lagi bisa ketemu mereka. nanti2 belom tentu bisa ketemu lagi. pasti udah susah ngumpulin orang2 yang sibuk sama kuliah masing2.

jadi kita ketemuan di MOI di foodcourtnya. ternyata reuninya seru. walaupun yang dateng cuma 30 orangan, dibanding anak2 angkatan gw yang sebenernya ada 120 orang, tapi rame juga. banyak yang gw lupa mukanya. terus ngobrol2 deh. nanya2 soal entar kuliah dimana, SMA dimana, inget2 jaman2 SD yang jadul. seru deh. hehe. kalo gw ga inget pulang naek taksi, mungkin gw uda ngobrol terus. ih, jadi pengen lagi deh. hehehe.

fotonya nyusul yah... belom ada yang upload di facebook. hehe

uaaa, hari ini transformer tayang. pengen banget nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar