Selasa, 09 Juni 2009

duabelassosdua = great time

huaaa... kemaren tadinya mau nulis blog, tapi pulangnya kemaleman. jadi ga sempet.

okeii, let's start. what was going on yesterday?

kemaren makan2 sama kelas tercinta, xii sos 2!!! kemaren kita makan di PRONTO sport mall. sebelumnya kita ngumpul di sekolah dulu. abis itu baru deh berangkat barengan. sayangnya, ada 5 orang yang ga bisa ikut. sebenernya kebersamaan kita bakal lebih lengkap kalo semua ikut. hehehe. akhirnya kita ngumpul2 juga. sebelumnya kelas2 lain uda gathering duluan. terus kita juga ga mau kalah donk! hahaha. mungkin ngumpul2 untuk terakhir kalinya nih... T.T soalnya nanti pasti udah misah2, susah buat ketemuan, ada beberapa yang lanjutin kuliah di luar negeri juga. setelah semua yang kita lewatin sama2, berjuang sama2, walaupun ga semuanya temen deket kita, beda2 geng, nantinya kita juga bakal pisah2 ngejar cita2 masing2, untuk itu kita perlu mempererat kebersamaan kita sebelum berpisah. semoga suatu hari nanti kalo kita ketemu lagi kita punya kenangan manis yang selalu diinget. you are part of my life guys~

lanjut...
abis makan2 di pronto GG minus lydia --dia ga ikut g
athering-- nemenin helsa & jeje nyari kebaya. mereka nyoba kebaya di komplek perumahan deket sport mall. setelah mereka berkutatbeberapa lama dengan kebaya2, kita pulang.

begitu nyampe rumah bingung mau ngapain. tadinya gw mau tidur, soalny beberapa hari ini kurang tidur. hehe. tapi tiba2 gw inget gw ada janji mau bantuin wanda bikin cheesecake buat cowonya. soalnya hari ini cowonya ultah. dia emang uda minta bantuan gw dari minggu kemaren. minta cariin resep blablabla. akhirnya, karena beberapa alasan, gw & wanda bikin cheesecakenya di rumah jeje setelah sebelumnya beli bahan dulu. tik, tok, tik, tok... voila! selesai cheesecakenya! nyampe rumah jam setengah 12.

hoaaam.. cape juga.. tapi sangat menyenangkan ^^ uda 2 kali gw bantuin orang bikin kue buat pacar. kapan giliran gw yang bikin untuk si dia? hahahaha


kenang2an terakhir bersama 12sos2.
gaya sulap budi yang khas. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar