Jumat, 05 Juni 2009

gathering with GG

kemaren rencananya GG a.k.a generasi gesit mau nonton Terminator di MOI. ternyata ga jadi, karena agnes udah nonton. terus kita ganti film Drag Me To Hell di Mall Kelapa Gading. batal nonton lagi, soalnya si henny baru selesai les inggris jem 6, ga keburu nonton yang 6.45. akhirnya agnes, helsa, & henny ngumpul di rumah gw sebelom pergi. setelah dilakukan rapat mendadak, akhirnya kita memutuskan buat makan di WGP aja. kita makan di tenda2 di depan apartemen Wisma Gading Permai. anggota GG yang lain kemana?
1. Shearen: ga bisa ikut, harus jaga toko sodaranya, terus jagain sepupunya
2. Lydia: ga bisa ikut, tiba2 harus ke Bekasi
3. Jeje: ga bisa ikut, baru pulang makan sama keluarga, lagian dia ga tau where WGP is.

yah, alhasil, tinggallah gw, helsa, henny, & agnes yang berwisata kuliner. kita makan ropang Ropita & steak di Rosewood. sebenernya tenda2 di situ buanyak banget yang menawarkan berbagai jenis makanan. kita makan sambil nge-goss alias ngegossip. hahaha. kebiasaan GG = suka gossip. eits, gossip bukan sembarang gossip. kita ngomongin tentang politik, iptek, hot issue, termasuk manohara. hehehe.
selesai makan, kenyaaaang banget! mau kemana lagi ya? akhirnya kita ke jogging track gading. ngapain? main ky anak TK, jalan2, ngobrol2. uda ky masa kecil kurang bahagia deh main jungkat - jungkit, perosotan, main ayunan juga. abis itu kita jalan2, sekalian nyari tempat duduk. pas kita lewatin bangunan yang ky buat berteduh gitu, kan ada kulkas minuman yang digembok, kita (tepatnya gw & agnes) cuma liat doank. eh, malah diteriakin, "woiii!" sama abang2. ih, dikira kita maling kali. eniwei, kita uda nemuin tempat duduk yang strategis. abis tempat lain, terutama di sudut2 taman yang gelap, pasti ada orang pacaran. ada yang pelukan, nyender2an, tidur2an, kyny juga ada yang cipokan! hahaha. tapi yang lagi jogging juga sih. setelah puas ngobrol2, kita pulang.

pas perjalanan pulang, masih di daerah gading, tiba2 henny yang duduk di depan ngeliat ada serangga terbang2 di dasbor. agnes yang lagi bawa mobil juga jadi panik. jadinya dia berenti dulu di pinggir jalan. aduh, heboh banget deh nangkep tuh binatang. kaca dibuka, punut dibuka, disenterin pake lampu flash hape. akhirnya setelah perjuangan yang heboh & ga penting, serangganya i l a n g. . . ga tau deh nyelip dimana. ckckckck.

seneng deh rasanya bisa ngumpul2 sama temen ky gini. tapi sayang shearen, jeje, & lydia ga bisa ikut. karena uda ga sekolah lagi, jarang juga ketemu tmn2 ky gini.kadang kalo mau ketemuan pada sibuk sendiri2 juga. kapan lagi bisa ky gini. apalagi agnes sama jeje lanjut kuliah di malaysia.

i will miss the moment like this~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar