Sabtu, 20 Juni 2009

graduation day

kemaren selesai wisuda capek banget, jadi baru update sekarang deh.. hehe

jadi kemaren adalah graduation day. sebenernya gw ga gitu suka sama acara model begituan. kyny tuh cuma bikin repot, basa, basi, cuma formalitas. malah ribet lagi, harus pake kebaya. kalo pake kebaya artinya harus ke salon untuk urusan rambut, blablabla. ya uda deh, gw, helsa, henny, missy, shearen pagi2 ke salon DIVA bareng. sebelumnya nyokapnya helsa uda bookingin dulu. jadi kita tinggel dateng. abis itu ke rumah helsa buat make-up, tentunya make up sendiri. karena kalo make up di salon biasanya medok banget ky mau maen lenong. haha.

sayangnya, kemaren
ada beberapa temen di angkatan ada yang ga dateng. katanya sih ada yang di luar negeri, di luar kota, sakit. yah, walaupun cuma ngasih piagam ma sertifikat2an, tetep aja kyny sayang, walaupun sebenernya gw juga males ikut. hahaha.

finally.. yeah, finally.. sekarang uda bukan anak SMA lagi. kemaren gw udah diwisuda. udah selesai perjalanan selama 3 taun. udah tamat cerita 3 taun di SMA. hmm, kangen juga sama moment2 di sekolah & temen2. nanti belom tentu bisa ketemu lagi.

congratulation for all of us. teman2 ku doakan sem
oga kita semua bisa sukses dengan cara masing2 dan di bidangnya masing2.


foto seangkatan

gw, henny, okie, helsa

foto kelas bersama guru2


aku sudah lulus SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar