Senin, 08 Juni 2009

senangnya hatiku

horeee! hari ini gw ketemu temen2 kusayang yang uda lamaaa ga ktmu. hmm, about six months lah... hehehe. namanya janet & juwita. mereka temen gw dari... emm... TK! kemaren salah satu temen gw itu, janet, balik dari singapore. jadi hari ini kita langsung ketemuan. ada gw, lydia, amel, janet, juwita. tadi kita ke gading. yah biasalah jalan2, makan, ngobrol2. nonton DRAG ME TO HELL juga. filmnya bagus lho! hehe. walaupun gw diamuk massa, gara2 gw kita jadi nonton film itu. yah serem2 gitu deh. gw seneng banget ngeliat mereka ketakutan. hahaha. tapi bener deh filmnya bagus.


asik2 besok gathering ma anak2 sekelas di pronto... woohoo! doakan semua berjalan lancar. walaupun beberapa orang ga dateng...

lagi males nulis~ hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar