Senin, 29 Juni 2009

those things make me addicted!

ini hal2 yang gw gandrungi belakangan ini. hehe

1. gw lagi suka banget maen sushido di viwawa.com . sebenernya sih banyak maenan yang lain, tapi ga tau kenapa gw suka sama yang itu. ato karena otak ge ga nyampe maen yang lain. hahaha. sebenernya gw ga suka maen game online. sebel banget gw kalo ketemu orang yang keranjingan game online. apalagi game yang adventure gitu yang ky ragnarok, master of fantasi, dll. dan nci gw salah satu orang yang maen gituan.
ini juga yang bikin gw kadang2 ga sempet nulis blog. hehe. soalnya pemakaian komputer di rumah gw ada aturannya. ga harus bayar ky di warnet sih. tapi ada pembagian jem gitu. setiap orang punya jatah 3 jam per hari. terserah kalo mau kurang dari itu, tapi ga boleh lebih. itu kesepakatan antara gw, nci ma ade gw. sekalian dalam rangka penghematan listrik juga. hehe. soalnya dulu kita maen ga ada batesnya, komputer bisa nyala dari pagi ampe malem. hehe.

2. lagu2 James Morrison. enak2 banget lagunya, suaranya juga mantap! haha. gw sih suka banyak aliran musik, ga peduli mau rock, pop, hip hop, RnB, ampe trance. tapi disuru milih gw lebih suka yang slow pop, jazz, swing. yang mellow2 deh. makanya gw suka banget Jason Mraz & Michael Buble. hehe. James Morrison sih gw udah suka sejak denger You Give Me Something. kyny kalo denger dia nyanyi, feelnya tuh dapet banget. apalagi kata2 di lagunya biasanya dalem banget artinya. hehe. belakangan ini gw lagi dengerin broken string (feat nelly furtado), undiscovered, man in the mirror (lagu Michael Jackson).

3. nonton film seri korea, boys before flowers. itu lho meteo
r garden versi korea. eh, tapi kok di inet judulnya boys over flower ya? tau deh mana yang bener. menurut gw dari versi taiwan (meteor garden) ma versi jepang (hanayori dango), bagusan yang versi korea ini. kyny lebih gimana gitu. pokoknya lebih bagus deh. pemaennya juga lebih ganteng2. hehe. gw dapet foto jadul mereka nih, terus gw edit.

boys before flower


dari kecil gw emang suka nonton drama asia, tapi ga ampe gila2an. ini juga dvd-nya gw pinjem dari lydya, temen gw yang koleksi drama asianya sangat sangat lengkap. soalnya tiap minggu dia ke mangga dua berburu film2. filmnya buanyak banget deh. hahaha.

hal2 itu juga yang bikin pelajaran bahasa jerman gw ga jalan2. haha. gw emang pengen belajar bahasa jerman selama libur. gw belajar dari internet, ga perlu buku, uda lengkap kok di internet. baru mulai sih, baru belajar alfabetnya. hehe. ugly betty ma grey's anatomy gw juga ga nonton2. gw nontonnya di inet. males buffering. lama banget. T.T

pengen masak nih.. masak apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar